My (Lovely) Campus

by 16.11 0 komentar
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh…..  (^ω^)

Apa kabar viewers, readers atopun stalkers…..? Baikkah? Semoga kalian baik-baik aja yaa….. (*^^*)

Oke, kali ini aku bakalan cerita tentang kampusku yaa…. (wah, SD-SMP-SMAnya mana neng?) Ntar aja deh ya, aku lagi mood ceritain kampusku nih….. (ω)

Do you know…….?????

Aku kuliah di salah satu kampus swasta. Kampusku itu kampus paling ‘Langka’ se-Indonesia Raya. (haaaaaahhhh…… langakaaa…..????) Yap. Exactly. Langka. Kenapa langka? Soalnya kampusku itu mungkin satu-satunya kampus yang berbasis pesantren. (Pesantren? Kok bisa sih?) iyalah, soalnya kampusku yang (tercinta) ini merupakan Universitas milik pesantren terbesar yang ada di Indonesia ini. (Ceileh…… (>ᴗ<๑) ) Jadi, otomatis kampusku ini ngikut sistemnya pesantren…. Gitu loh….
Di kampusku ini ngga ada yang tinggal di kos-kosan. Semuanya di asrama. (penekanan lagi) semuanya di asrama. Bahkan kampus putra sama putri aja dipisah. Jaraknya aja jauuuhhh bangeettt. Kira-kira 2-3 jam perjalanan pake bis. (Wuaaahhhh…….!!)  o`)
Kenapa ini bisa terjadi? Karena, untuk melindungi dan menjaga satu sama lain. Biar ngga menimbulkan fitnah. Karena, emang di ajaran Islam cowo sama cewe yang bukan muhrim emang ngga dibolehin berdekatan. Takut ada sesuatu yang ‘enggak-enggak’ bakalan terjadi. Soalnya kan banyak banget kejadian yang super-duper nyeremin menimpa kaum hawa khususnya. Ahh… pokoknya serem deh! Masalahnya ya, kalo ngga dipisah ntar bisa gawat. Kau hawa itu, kalo udah rusak, ngga bakalan bisa dibenerin lagi…… (iya kan? Iya kan…???)
Tapi, kita dibolehin ‘main’ ke kampus putra kalo ada acara-acara tertentu. Kaya seminar ato lomba gitu….. kaya dulu, aku pernah main ke kampus putra gara-gara aku jadi peserta lomba debat bahasa Inggris. Walaupun ngga dapet juara, tapi yang paling penting aku dapet pengalaman baru…..  o(*^^*)o
Oia, aku belum cerita ya…. Sebenernya jurusanku apaan sih? Nih, kukasih tau ya… aku sekarang udah Semester 3, jurusan Ilmu Gizi…. Keren kan! o(*>ω<*)o  jurusanku ini adalah salah satu prdi (program studi) yang baru didiriin di kampusku. Jadi ceritanya aku itu angkatan pertama buat prodi baru ini…. 
Selama aku belajar di prodi ini, aku dapet pengalaman yang buanyak banget! Asyik lagi! Disini kita belajar tentang segala hal yang berhubungan dengan makanan, proses absorbsinya ke dalam tubuh, cara bikin makanan sehat, sampe pengaturan pola makan. Pokoknya keren banget deh! T-O-P B-G-T!!!  ヾ(〃^^)ノ
Yaaahhh….. walaupun kadang-kadang nemuin banyak banget kesulitan dalam belajar atopun tugas, tapi ya tetep dibawa enjoy aja…. selalu berpikiran positif, Jangan cuma ngedumel aja…. Toh tugas ngga bakalan abis kalo Cuma ngedumel aja kan….?!  (๑><๑)
Hmmmm….. mungkin udahan dulu aja ya, kapan-kapan kita sambung lagi…..
Oke, bye-bye viewers, readers, atopun stalkers…..! Semoga harimu menyenangkan….!

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh..... ≧ω≦

A. Maudine N.

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html