My Favourite K-Pop (1)

by 17.21 0 komentar
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh……!!!
Anyyeong haseyooooo…….  ()

Apa kabar semuanya? Baikkah? Sehatkah? Semoga semuanya baik-baik aja ya….. Amiin Ya Rabb

By the way, aku lagi dengerin lagu nih…! Lagunya asik banget deh! Suer! (Lagu apaan emang?) Dikasih tau ngga yaa…… hmmmm… Oke deh, kukasih tau aja yaa…..  

Aku lagi dengerin lagu Korea. Aku emang fansnya salah satu boyband terkenal dari Korea, dan boyband yang satu ini ngga sembarangan lhooooo…… fans mereka udah tersebar di seluruh dunia, bahkan mereka juga sering konser dimana-mana…..
Mau tau, boyband apaan? Mau tau nggak? (Mauuuuuu…..!!!) Meraka adalaaaahhhhh….

EXO……!!!    (ω ) ~♪………. ˘˘♡.oO



Tau nggak? Ngga tau ya?? Iiihhh…. Payah deh…. Kukasih tau tentang mereka nih, inget-inget ya!
EXO ini adalah salah satu boyband asuhan SMTOWN. Popularitas mereka udah ngga bisa diremehin lagi walaupun mereka baru berdiri tahun 2012. Nama mereka bersinar terang-benderang bagaikan komet (Ceilah….!!!) sejak lagu pertama meraka rilis. Aslinya, mereka berjumlah 12 orang yang dibagi jadi 2 sub-grup nih, kukasih tau ya…

EXO K  (´`)╯♡



Kim Jong In alias KAI
Byun Baek Hyun alias BAEKHYUN
Do Kyung Soo alias D.O
Park Chan Yeol alias CHANYEOL
Oh Sehun alias SEHUN
Kim Jun Myuun alias SUHO

EKO M  ٩( ╹▿╹ )۶





Kim Jong Dae alias CHEN
Kim Min Seok alias XIUMIN
Zhang Yixing alias LAY
Huang Zi Tao alias TAO
Wu Yi Fan atau Kris Wu alias KRIS
Xi Lu Han alias LUHAN


2 grup ini (K dan M) adalah kepanjangan dari K : Korea dan M : Mandarin. Kenapa gitu? Karena focus karir mereka ya di 2 tempat itu. Walaupun mereka emang 1 grup besar, tapi mereka dipecah untuk promosi di 2 tempat itu. Jadi jangan heran aja kalo denger lagu EXO ada 2 versi. Yang satu pake bahasa Korea, yang satu lagi pake  bahasa Mandarin. Soalnya emang semua lagu mereka ditranslate ke 2 bahasa itu…..  `ʃƪ)

Tapi sayangnya, 3 nama terakhir di EXO M udah keluar. Mereka bertiga (Kris, Luhan sama Tao) memutuskan keluar dan bersolo karir di China. Kris sama Luhan keluar tahun 2014 kemarin gara-gara masalah pribadi, kalo Tao baru aja keluar tahun ini (2015).
Sebenernya sayang banget kalo mereka sampe ada yang keluar, soalnya kalo dilihat dari reality show yang mereka bintangin semacam EXO’s SHOWTIME, mereka keliatan akur banget satu sama lain….. udah gitu mereka keren-keren banget lagi……!!! 

Haduuuhhhh……. Aku jadi seeeedddiiihhhh…….  .·´¯`(><)´¯`·.

Tapi yaudahlah….. *Sambil ngusap air mata  。゚(´`)゚。

Mungkin itu emang jalan mereka…… Semoga  sisanya tetap bertahan ya, jangan ada yang keluar lagi…. Okeoke??!! Dan yang udah keluar, semoga tetep sukses dengan jalan karirnya……  (•ө)

Mungkin sekian dulu ya, aku cerita-cerita tentang K-Pop favoritku….. ntar kuceritain deh, tentang biasku…. (Bias? Apaan tuh?) Bias itu istilah buat para fans untuk member yang paling disukai di salah satu grup Boyband….

Ok, see you later chingu…..!!!


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh…..!   o(ฺ๑)o

A. Maudine N.

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html