Kenalan dulu yaaaa......!!!

by 07.10 0 komentar
Ehm… Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokaaatuh…. (◕‿◕)

Kenalan dulu nih sama yang punya blog ini….. Namaku Maudy, nama panjangnya Maaaauuudddyyy (*ada batu melayang) ups, sorry…. (serius woi…!)  oke”, kita ulang lagi…. (• ε •)

◕‿↼

Hai viewers, readers, atopun stalkers, dimanapun anda berada. (Peyiar radio mode : ON) Ini adalah pertemuan pertama kita….  (yeaaaayyy……!!! Terereet tereeettt…… *suara terompet #alay). Yap, mulai dari mana yaa? Oia, namaku Maudy. Ato lengkapnya sih Afita Maudine Nabilla. Bagus kan namaku…… <3 (cring….cring…. *kedipkedip ) (˘˘Nama ini murni pemberian 2 malaikat terkasihku di bumi ini. Of course, orang tuaku tersayang! 

Aku lahir tahun 19… (dirahasiakan!) tanggal 1 Agustus. Jadi, bagi siapapun itu, jangan lupa kadonya yaaa…… Aku lahir di Purwokerto (sebenernya) walaupun di akte kelahiran  ditulisnya di Temanggung…… (kok bisa…??) Bisa lah ya, kenapa ngga coba?

Gini nih, ceritanya dulu kan mamaku lagi nemenin eyangku di Purwokerto (rumah eyangku emang disana). Tapi aslinya Papa sama mamaku tinggal di Temanggung, soalnya papa dinasnya disana. Berhubung aku lahir di tahun yang sama dengan kepergian eyang kakungku dari mama…… (hiks…hiks… (_ಥ))  Jadi mamaku untuk sementara nemenin eyangku di Purwokerto gitu deh… Sampe akhirnya aku lahir di Purwokerto juga…… 

Hingga saat blog ini dibuat, aku masih tinggal di Temanggung yang (katanya) ‘Negeri Tembakau’. Kok bisa sih? Iyaa, soalnya di Temanggung, ada buanyaaaaaakkkk bangeeettt kebun Tembakau. Mau jalan kemanapun pasti ketemu sama tembakau. Mau ke gunung (yang biasanya ditanemin sayuran) nemunya malah tembakau lagi. Pokoknya dimana-mana ada tembakau deh! Deket rumahku juga ada pabrik Gud*** Gar** (salah satu merk rokok terkenal di Indonesia) yang guedeee bangeett…… kalo kamu lagi main ke Temanggung, jangan heran, soalnya kamu bisa aja nemuin banyak orang-orang yang jemur tembakau yang udah dipotong-potong pake semacam tempat dari bamboo gitu (ah, aku lupa deh namanya) Apalagi di desa-desa, kalo udah masa panen tembakau tuh ya, sampe gabisa lewat gitu deh, soalnya jalan-jalannya dibuat jemur tembakau itu…… (hadeuhadeuh)

(;一_)

Okeh, mungkin cukup sekian dulu ya, kenalannya kali ini, ntar kita ketemu lagi dengan cuap-cuapku yang lainnya…… See you later viewers, readers, atopun stalkers!
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh! 





A. Maudine N.

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html