Me and Kindergarten..... (^▽^)

by 11.21 0 komentar
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh

Aku menghabiskan masa kecilku di Temanggung (tetep, ngga pindah-pindah), eh, tapi dulu sempet pindah sih, tapi ya tetep di Temanggung, Cuma beda wilayah doang…. (ᵔᴥᵔ) Itupun aku dulu ngga inget pindahnya gimana, soalnya waktu pindah itu aku masih super unyu-unyu (jiaahhh…..!!) masih balita gitu deh…. Jadi sekarang aku ngga inget apa-apa lagi soal kepindahanku itu…… (─‿‿)

Sekarang aku hidup di sebuah Perumahan di Temanggung tentunya…. Disana nyaman banget, sejuk, jauh dari keramaian, pokoknya damai banget deh…..! Tapi, walaupun gitu untuk ke pusat kotanya, ngga jauh-jauh amat kok, Cuma sekitar 10 menitan aja kalo pake motor….\ (•) /

Pertama kali mengecap bangku sekolah itu pas aku masih TK. Dulu aku di TK ABA Mujahidin, Temanggung. Aku inget, seragamnya dulu masih jadul bangeett….. pake kerudungnya aja yang gayanya kaya ada pecinya gitu loh, diatasnya….. (kebayang ngga? Kebayang ngga? Ngga ya? Yaudah deh, ngga penting kok!) (・・)?

TK-ku itu lumayan jauh dari rumah, soalnya waktu itu, belum ada TK yang dibuka di sekitar rumahku….. jadi, biasanya berankat sekolah aku nebeng papa, trus pulangnya dijemput Mama deh…..

Kata mamaku, pas aku kecil itu udah mandiri banget….. mungkin gara-gara aku anak sulung kali ya, ngerasa bertanggung jawab gitu…. Aku Cuma ditungguin mama pas TK sekitar 2/3 hari doing, habis itu ngga mau ditungguin mamaku lagi. Kalo mamaku ngga pulang ya, ntar aku yang protes…
“Mama pulang sana…. Aku malu tau, kalo ditungguin…..!!” kataku dulu sambil dorong-dorong mamaku keluar gerbang TK-ku

Hadeuh, ada-ada aja ya….  ɿ(。・ɜⓌⓗⓐⓣ

Aku tuh dulu pas TK usil banget…… sukanya gangguin anak-anak lainnya, kalo ngga ya bikin rame kelas…… mulai dari teriak-teriak, naik meja/kursi, dll…… (parah juga ya…)
Tapi ada 1 hal yang bener-bener unforgettable banget pas aku TK dulu… you know whaatt…..???

Dulu aku jadi mayoret looohhh pas drumband sekolah….. bayangin aja! M-A-Y-O-R-E-T! wuiihh…. Keren abis deh! Main lempartongkat-ambiltongkat, puter-puter tongkat, gaya-gayaan…. Lucu abis deh! (≧∇≦)

Pas pemilihannya juga kocak abis tuh, kan sebenernya aku tuh yang bawa snore tuh…. Yang jadi mayoret sebenernya temenku, namanya Fira sama Priska…. Tapi, kepseknya minta biar 3 orang aja, biar bisa bikin formasi V gitu deh….. dan akhirnyaaaaa….. aku yang kepilih… (yeaaayyyy…..\(^^)/  ) itupun dulu gara-gara aku badung banget, sempet dibalikin jadi yang megang snore lagi deh….. abisnya, tongkatnya kumainin terus, sesuka hati gitu lah, sama ngejailin temen-temenku yang sibuk ngapalin not lagunya (aku udah hapal waktu notnya waktu itu, jadi aku suka ngusilin yang belom hapal)….. jadi guruku marahin aku deh, terus aku dipindahin yang megang snore….. (huuuaaaa……!!!)

Tapi tenang aja, itu ngga berlangsung lama kok, gara-gara aku paling lincah mainin tongkat, jadinya aku dipilih lagi buat jadi mayoret….!!! (*ω) tapi kali ini nggak sembarangan loh, soalnya aku mengemban amanat (jiiiaaahhh…..!!!) jadi mayoret yang pertama, yang paling depan…..


:.゚ヽ(´∀`)ノ゚.:+゚゚+:.゚ヽ(*´∀`)ノ゚.:+


Pas hari H-nya…. Pagi-pagi buta ku ke rumah guruku, semua personel Drumband ke rumah beliau semua, soalnya di rumah belau tempat nyimpen semua seragamnya. Aku inget banget, waktu itu aku pake kostum warna ungu, aku dimake-upin juga loohhh….. pokoknya kece banget deh!
Waktu itu ya, ada rutenya buat penampilan Drumband, dan ternyata, rutenya jauh juga bro! bayangin, anak-anak TK, masih unyu-unyu, disuruh jalan jauh….. pasti tau kan akhirnya gimana (tau ngga? Apa??? Ngga tau???) okeoke, kukasih tau nih, belum sampe garis finish aja kita udah kecapean, udah pada kuyu semuanya….. hadeuhadeuh…..

Tapi, tepat saat keadaan menjadi genting, mamaku datengin aku, trus bisikin aku….
“Mbak Ta (aku kalo di rumah emang dipanggil Mbak Ta), kalo kamu semangat terus, ngga loyo, ntar mama beliin es krim deh…!!!” Sekejap aja, abis mamaku bilang gitu, rasa capekku ilang semua, Cuma gara-gara denger kata ‘Es Krim’ doing…. Aku jadi super semangat lagi, tongkat kuputer-puterin, lempar-ambil tongkat lagi, pokoknya full energy lah! (hohoho… dasar bocah!)

( ̄〜)………(〜 ̄)

Mungkin udahan dulu kali ya, cuap-cuapku semasa TK, ntar kita lanjut lagi….. okeoke? (Oke…!!)


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh (ʃƪ)

A. Maudine N.

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html