5 Keuntungan Jadi Anak Gizi...... O(≧∇≦)O

by 14.00 0 komentar
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh…..

Dear viewers, readers atopun stalkers…. Apa kabar semuanya? Sehatkah? Semoga sehat semua yaa….  (=^^=)

Aduuhh…. Hari ini panas yaa…. Tapi kalo malem dinginnyaaaa…. Ampuuunnnn deehhh….

Yaaahhh…. Inilah musim pancaroba, bikin badan jadi galau…. Jadi gampang meriang gitu deh….  (๑--๑)

Jadi para viewers, readers, atopun readers semua…. Jaga kesehatan ya…. Banyakin makan jeruk atau apapun yang mengandung Vitamin C, biar ngga cepet sakit…. Okeoke? (✿◠‿◠)


Oke, hari ini aku bakaln cerita tentang prodiku tercinta….. (><)


Kemarin kan aku udah cerita tuh, kalo aku kuliah di prodi Gizi, sekarang aku bakalan nyeritain keuntungan apa aja yang bisa didapet kalo kuliah di prodi yang T-O-P ini….. (≧∇≦)/

  1.        Kalo kuliah di prodi ini ya, kita bakalan belajar tentang SEGALA HAL yang berhubungan sama MAKANAN, jadi intinya yaudah, kita ngomongin makan-makan-makan terus sampe skripsi…. (≧∇≦*)
  2.         Untuk sesiapapun yang orientasinya buat nyari kerja, perlu diketahui, kalo lapangan kerja Ahli Gizi itu masih luuuaaaaasssss bangeeetttt, soalnya prodi ini masih jarang banget, dan tenaganya dibutuhin banget (✧◡✧)
  3.     Kalo kamu-kamu sekalian punya ‘bakat’ bisnis (maybe) atau nyoba peruntungan di dunia bisnis, bisa tuh, ntar bikin catering…. Tapi bukan sembarang catering loh! Ini catering khusus buat penderita Diabetes, ato Darah tinggi ato Sakit Jantung….. kalo catering jenis ini, Cuma ahli gizi yang tau cara ngatur pola makan penderita penyakit tsb…. (=^^=)
  4.          Oia, di prodi ini kita bisa belajar plus praktek berbagai macam cara pengolahan makanan…. Ngga Cuma goreng-kukus-rebus doang, tapi ada steaming, baking, presto, dll (aku lupa namanya apa aja…. Pokoknya buanyak banget!) yang tentunya bisa nambah skill masak-masak kita…. (*⌒∇⌒*)
  5.     Di prodi ini juga kita belajar cara ngatur pola makan yang bener…. Cara diet yang bener tanpa nyiksa….. pola hidup sehat gitu deh….. (˘˘)

Ehm…. Mungkin segini dulu aja ya, kukasih bocoran enaknya jadi anak gizi….. kapan-kapan aku kasih bocoran lainnya lagi deh…… mungkin aja nanti aku bakalan bagi-bagi tips kesehatan buat kalian semua…..

Mungkin udahan dulu yaa….. see ya later viewers, readers, atopun stalkers!

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh….


*・゜゚・*(^O^)/*・゜゚・*

A. Maudine N.

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html